90 Persen Tahanan yang Sandra Polisi di Mako Brimob sudah Menyerahkan Diri

Wakapolri Komjen Pol Syafruddin memastikan, sekitar 90 persen dari 156 tahanan kasus terorisme yang sebelumnya melakukan penyenderaan sejumlah anggota polri di rutan Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, telah menyerahkan diri.

“Sebagian, di sana masih proses, atau seluruh tahanan teroris, di atas 90 persen, telah menyerahkan diri. Berkat petugas yang mampu mengendalikan diri. Mudah-mudahan bisa seleuruhnya. Tanpa ada korban, mudah-mudahan, ini masih berporses.Tunggu satu jam ke depan,” terang Komjen Syafruddin saat memberikan keterangan pers, Kamis (10/5/2018).

Menurut Komjen Syafruddin, mereka yang sudah menyerahkan diri segera dipindahkan ke tempat lain.

Dalam kesempatan tersebut, Syafruddin juga menjelaskan bahwa kejadian bukan di Rutan Mako Brimob, tapui rutan cabang Salemba yang berada di Kompleks Mako Brimob.

Dengan penyerahan diri 90 persen nabi tersebut, operasi penanggulangan kasus penyanderaan di rutan Cabang Salemba di Mako Brimob sudah berakhir.

“Operasi berakhir pukul 7,15 sudah selesai. Terimakasih kepala seluruh jajajarn polri, karena menurut kami operasi sangat berhasil,” ungkapnya.

Sumber : https://www.islampos.com/90-persen-tahanan-yang-sandra-polisi-di-mako-brimob-sudah-menyerahkan-diri-85987/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *