Tentara Israel Tembak Petugas Kebersihan Palestina

Telah dilaporkan jika seorang prajurit israel telah menembak petugas kebersihan Palestina Sedki Abu Ateiwi, 45, ketika mengikuti demonstrasi pawai Kepulangan Akbar yang saat itu digelar di dekat pagar perbatasan Gaza.

“Ketika saya melihat kembali pada insiden itu, saya bertanya-tanya apa bahayanya Sedki Abu Ateiwi, pembersih yang tidak bersenjata. Namun tentara Israel bersenjata berat malah membunuh Abu Ateiwi dalam sekejap mata?” ungkap kerabat korban mengatakan kepada PIC.

Tak lama sebelum malam tiba pada Jumat (13/4/2018), Sedki Abu Ateiwi ditembak mati oleh penembak jitu Israel saat ia berdiri ratusan meter dari tentara israel dan tidak mengancam, menurut laporan saksi.

Abu Ateiwi, seorang pembersih asal kamp pengungsi Nuseirat, mengembuskan nafas terakhirnya setelah penembak jitu Israel menembaki Abu Ateiwi dari jarak hampir 400 meter.

Abu Ateiwi adalah ayah dari tujuh anak, yang termuda masih berusia lima tahun.

Saksi mata Mahmoud Jaber yang berada di tempat pembunuhan mengatakan pada hari itu tentara Israel menargetkan para demonstran dengan peluru dan tabung gas air mata yang dilepaskan secara acak.

Source : https://www.islampos.com/tentara-israel-tembak-petugas-kebersihan-palestina-82064/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *