Terkait Dugaan Bentrokan antara Pasukan AS dan Rusiah, Trump: Kami akan Berikan Sanksi yang Layak

Diduga telah terjadi bentrokan berat antara Amerika Serikat (AS) dan pasukan Rusia di wilayah Suriah, Donald Trump bahkan berjanji untuk memberi lebih banyak sanksi kepada Rusia, jika hal itu memang diperlukan.

“Tidak ada yang lebih tangguh hadapi Rusia daripada Presiden Donald Trump,” kata Trump.

“Walalupun media, tidak peduli apa yang saya lakukan, itu tidak pernah cukup kuat, karena itu adalah narasi mereka. Tetapi Rusia akan memberi tahu Anda bahwa tidak ada yang lebih tangguh daripada Donald Trump,” imbuhnya.

“Kami akan segera memberikan sanksi begitu mereka sangat layak mendapatkannya,” ujar Trump seperti dikutip dari Russia Today, Kamis (19/4/2018) kemarin.

Trump pun menegaskan kembali klaim mengenai bentrokan mematikan antara pasukan Rusia dan AS di Suriah.

“Kami mengalami perang yang sangat, sangat parah di Suriah baru-baru ini, sebulan yang lalu, dengan pasukan kami dan pasukan Rusia,” ujar Trump.

“Sangat menyedihkan tetapi banyak orang meninggal dalam pertempuran itu. Tidak ada seorang pun yang lebih tangguh dari saya,” tandasnya

Namun, hingga saat ini, belum ada konfirmasi resmi bahwa pasukan AS dan militer Rusia telah terlibat bentrok secara langsung di Suriah.

Source : https://www.islampos.com/terkait-dugaan-bentrokan-antara-pasukan-as-dan-rusiah-trump-kami-akan-berikan-sanksi-yang-layak-82472/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *