The Rock Batalkan Rencana Bawakan Tequila untuk Pangeran Salman

Sebuah berita menarik datang dari Amerika di mana aktor the rock menjadi sorotan media. Laporan selengkapnya sebagai berikut :

Aktor Dwayne “The Rock” Johnson, salah seorang aktor top Hollywood, menumpahkan sedikit kesannya setelah bertemu Putra Mahkota Saudi Mohammad bin Salman dengan beberapa tokoh Hollywood pada Rabu (4/2/2018) pekan lalu.

The Rock menjadi sorotan setelah mengatakan akan membawa tequila (minuman beralkohol asal Meksiko) ke Riyadh untuk berbagi dengan pangeran dan keluarga Pangeran Salman.

The Rock memposting screenshot artikel reporter Hollywood tentang pertemuan Salman di mansion Rupert Murdoch yang juga dihadiri oleh Morgan Freeman, sutradara James Cameron dan menyatakan terima kasih kepada pangeran.

“Saya menantikan kunjungan pertama saya ke Arab Saudi. Saya pasti akan membawakan tequila terbaikku untuk berbagi dengan Yang Mulia dan keluarganya,” tulis Johnson di halaman Instagram-nya.

Menyadari tequila adalah minuman beralkohol dan diharamkan dalam Islam, lalu menawarkannya kepada pemimpin kerajaan yang jelas-jelas melarang alkohol di sebuah pos publik, Johnson buru-buru mengedit keterangannya dan mengubahnya menjadi “Untungnya, saya membawakan tequila bagi saya sendiri.”

Source : https://www.islampos.com/the-rock-batalkan-rencana-bawakan-tequila-untuk-pangeran-salman-81025/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *